Giring Ganesha Serukan Kader PSI Menangkan Olly-Steven

0
133
Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha bersama calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Manado, Sulutreview.com – Kehadiran Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha di Sulawesi Utara (Sulut) memberi warna tersendiri bagi para pendukung pasangan calon Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw, Senin (19/10/2020).

Giring menyerukan ajakan kepada seluruh kader PSI di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk all out memenangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut 2020.

Menurut Giring kepemimpinan Olly-Steven sudah teruji dan terbukti, ketika menjabat gubernur dan wakil gubernur Sulut. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, ternyata Sulut menjadi satu-satunya daerah di Indonesia yang peningkatan perekonomian dapat menembus angka di level 4,3%.

“OD-SK sangat luar biasa. Saya juga baru tahu, ternyata pekerja sosial dan pekerja keagamaan diberikan BPJS. Ini artinya, Pak Olly dan pak Steven memiliki empati yang demikian besar kepada masyarakat Sulut,” ungkap Giring.

Olly Dondokambey bersama kader PSI

Pada kesempatan itu, di mana Olly pernah menyambangi DPP PSI. Giring mengingat Olly pernah cerita bahwa ada satu daerah yang tidak mendapat listrik, sehingga kemudian mendatangkan kapal listrik dari Turki.

“Hal itu menandakan bahwa Olly-Steven merupakan pemimpin yang paling mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Jadi saya meminta semua kader PSI di Provinsi Sulut untuk bergerak bersama memenangkan paslon Olly-Steven di Pilgub Sulut 9 Desember 2020 nanti,” tandasnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here