Repdem Bela Wong Cilik, Bagian Penting Kemenangan AA-RS

0
41
AA-RS berharap Repdem merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan yang siap menangkan AA-RS

Manado, Sulutreview.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw SE dan dr Richard Sualang (AA-RS) meninjau aktivitas sekretariat sayap partai Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Manado yang berada di Kelurahan Tikala, Sabtu (17/10/2020).

Kesempatan itu merupakan upaya konsolidasi DPC Repdem Manado bersama Komisariat di 11 Kecamatan dan penyerahan SK Kepengurusan.

Baik Angouw maupun Richard berharap agar Repdem bisa menjadi bagian dari pemenangan pertarungan politik pada pilkada 9 Desember nanti. “Artinya Repdem harus menjadi bagian penting untuk kemenangan AA-RS karena Repdem merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan,” ungkap Angouw.

Angouw juga menyampaikan bagaimana tujuan berpolitik yang tujuannya adalah merebut kekuasan secara konstitusional. “Artinya, ketika kita berkuasa, kita dapat mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Angouw, menyerahkan surat keputusan kepengurusan kepada setiap komisariat kecamatan yang ada.

Senada diungkapkan Sualang, dalam kapasitasnya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota manado, bahwa konsolidasi Repdem merupakan konsolidasi partai karena Repdem adalah sayap partai.

Makanya kader Repdem juga merupakan kader PDI Perjuangan. Tugas Repdem adalah mendekati dan membela kalangan wong cilik seperti kaum buruh, kaum miskin dan kaum yang termarjinalkan lainnya supaya dapat mendukung calon dari PDI Perjuangan yakni AA-RS juga OD-SK di tingkat provinsi,” sebutnya.

Ketua Tim Kemenangan AA-RS dr Roland Roeroe, pada kesempatan ini, menyinggung soal ritme perjuangan dalam rangka menjaga kesolidan menghadapi pertarungan politik 9 Desember 2020 nanti untuk kemenangan AA-RS.

“Ini harus dijaga kendati ada tantangan, hambatan di lapangan yang pastinya akan hadir sebagai gangguan. Tetapi semangat kita jangan sampai kendor, persatuan kita tetap terjaga untuk kemenangan ARS,” tandas Roeroe.

Turut hadir para pengurus Repdem Kota Manado dan KSB pengurus Komisariat Repdem di Kecamatan- kecamatan.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here