Disnakertrans Mitra Fasilitasi Pencari Kerja Untuk Melamar di Indomaret

0
501
Silas Kini

Mitra, SULUTREVIEW – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Minahasa Tenggara (Mitra), fasilitasi para pencari kerja di Mitra, untuk melamar bekerja di PT Indomarco Prismatama (Indomaret)

Dikatakan Kepala Disnakertrans Mitra Jan Wawointana, melalui Kepala Bidang Penempatan dan Produktifitas Tenaga Kerja Silas Kini, pihaknya selaku dinas terkait memfasilitasi para pencari kerja agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat melamar bekerja di ritel modern Indomaret

“Saat ini PT Indomarco Prismatama memberikan kesempatan untuk pencari kerja di Mitra untuk dapat melamar kerja sebagai Store Crew di ritel modern Indomaret yang berada di wilayah Kabupaten Mitra,” ujar Silas Kini, Jumat (16/10/2020).

Dijelaskannya, para pelamar yang nantinya akan memasukkan surat lamaran akan melalui beberapa tahapan seleksi oleh tim dari PT Indomarco Prismatama

“Belum ditentukan, sampai kapan lowongan kerja ini akan dibuka, namun sampai hari ini, kita sudah mengantongi 90 pelamar. Sementara untuk jadwal tes wawancara nantinya akan kami infokan langsung melalui Telepon maupun SMS,” Pungkas Silas Kini, didampingi Kepala seksi pelatihan dan produktifitas tenaga kerja Djerry Rawis. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here