Sukseskan Pilkada, Pjs Gubernur Sulut Ajak Masyarakat Patuhi Gerakan 4M

0
287

Manado, Sulutreview.com – Penjabat Sementara (PJS) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Dr Drs Agus Fatoni MSi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Stakeholder yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara di Four Point Hotel Manado, Jumat (9/10/2020).

Agus Fatoni menyampaikan rasa hormat atas semua yang hadir dan juga turut menyampaikan apresiasinya kepada Bawaslu Provinsi Sulut yang sudah menggagas kegiatan rapat koordinasi bersama semua stakeholder terkait.

“Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih untuk semua yang telah hadir dalam kegiatan ini. Saya juga memberikan apresiasi kepada Bawaslu Sulut yang telah menggagas kegiatan rapat koordinasi bersama stakeholder yang terkait dalam pilkada dan ini merupakan komitmen kita bersama untuk bisa mewujudkan pilkada yang aman, sukses, damai dan sehat,” ungkap Fatoni.

Fatoni juga menyampaikan harapannya untuk Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan S.H, M.H untuk bisa tinggal lebih lama di daerah Nyiur Melambai ini.

“Saya juga menyampaikan selamat datang kepada ketua Bawaslu Republik Indonesia, selamat datang di Sulawesi Utara. Mudah-mudahan bapak bisa lama disini supaya bisa merasakan keramahan, keindahan dan kehangatan masyarakat Sulawesi Utara yang saya rasakan selama ini,” ucap Fatoni.

Lanjut Fatoni, bahwa pilkada ini merupakan agenda nasional yang harus disukseskan bersama. Terutama di masa pandemi Covid-19, agar tetap disiplin. Sebab, wabah ini tak pernah diketahui kapan akan berakhir.

Fatoni juga mendorong agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 dalam setiap penyelenggaraan tahapan pilkada tahun 2020 ini dengan tetap menerapkan 4M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan.

“Pilkada tahun 2020 ini mari kita jadikan momen sekaligus untuk bisa mencegah penularan Covid19 karena apabila semua pasangan calon dan tim sukses ikut membagikan Alat Pengaman Diri (APD), ikut membagikan masker maka masyarakat akan terbantu untuk ikut menerapkan protokol kesehatan Covid19,” tutup Fatoni.(lina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here