Olly Ajak Warga Gereja Doakan Uji Coba Vaksin Corona

0
247
Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung 2 di GMIM Imanuel Aertembaga Bitung

Bitung, Sulutreview.com – Pemerintah tengah melakukan uji coba penggunaan vaksin Covid-19. Olehnya, agar usaha yang dilakukan tersebut berjalan lancar dibutuhkan topangan doa. Khususnya warga gereja yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerukan ajakan doa tersebut, harapannya, vaksin dapat digunakan secara massal mulai Januari 2021 sehingga aktivitas kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya.

“Kita sementara menunggu kerja keras pemerintahan Pak Presiden Joko Widodo. Semoga pada Januari 2021 nanti, uji coba vaksin berhasil, sehingga dapat dibagikan kepada seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Olly saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung 2 di GMIM Imanuel Aertembaga Bitung, Sabtu (19/9/2020).

Dengan adanya vaksin Covid-19, maka dapat dipastikan kedepan, akan meningkatkan perekonomian yang ada di Indonesia khususnya di Sulut.

“Kita berharap perekonomian bertumbuh. Terutama pariwisata, perindustrian dan pertanian di Sulut,” ungkapnya sambil mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, di tengah sukacita jemaat, Olly menyampaikan ucapan selamat.

“Saya bersyukur kegiatan HUT di wilayah Bitung 2 ini tetap berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan. Kalau kita bisa begini terus, saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus ini,” tandasnya.

“Makanya, kita semua harus selalu berdoa. Karena Tuhanlah yang menyertai dan memberkati kita semua. Berdoalah supaya pembangunan di Sulut betul-betul bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” lanjutnya.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp25 juta untuk jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung Dua turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Wilayah Bitung 2.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here