Gubernur Apresiasi Kerja Keras GMIM Imanuel Bahu

Gubernur Olly Dondokambey saat didoakan

Manado, Sulutreview.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi kerja keras dan kebersamaan jemaat GMIM Imanuel Bahu.

Hal itu dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga tahapan dan proses pembangunan lantai tiga gedung gereja dapat selesai.

“Selamat buat jemaat GMIM Imanuel Bahu yang bisa memanfaatkan sarana prasarana pembangunan rumah ibadah. Semoga Tuhan memberkati torang samua,” kata Olly
saat menghadiri ibadah syukur atas selesainya pembangunan lantai tiga ruang ibadah GMIM Imanuel Bahu, Manado, Minggu (20/9/2020).

Di samping itu, Olly juga menyinggung pentingnya hikmat dari Tuhan dalam menjalankan kehidupan termasuk bagi dirinya sebagai Gubernur Sulut agar setiap kebijakan membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Saat kita berhikmat, banyak yang bisa kita buat dalam kehidupan kita, hikmatnya banyak, karena hikmat Tuhan itu sangat bermanfaat bagi kehidupan kita berkeluarga, begitu juga saya sebagai Gubernur hikmatnya banyak,” ujar Olly.

Olly, pada kesempatan yang sama juga mengurai berbagai program yang dilaksanakan bersama Wagub Steven Kandouw.

“Akhir-akhir ini kita berhadapan dengan kondisi Covid-19. Namun demikian jangan kita takut. Tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya sambil menambahkan kerja sama jemaat gereja dan pemprov sampai saat ini tetap berjalan baik.

Olly juga mengurai program kerja sama Pemerintah dan Gereja. Bahkan BPJS Ketenagakerjaan, di mana pada 4 bulan ini dapat bantuan torang Rp600 ribu setiap bulan.

Lebih lanjut, Olly mengajak gereja terus bersinergi dengan pemerintah untuk mengoptimalkan pembangunan daerah di berbagai bidang.

“Gereja dan pemerintah dan seluruh masyarakat, kiranya bersama-sama menopang semua program pembangunan, sehingga manfaat bisa kita rasakan secara langsung. Demikian juga dengan kerja sama. Harapannya pertumbuhan ekonomi kita juga bagus, tingkat kesejahteraan juga bagus juga pembangunan berjalan bagus karena ditopang oleh masyarakat Sulut lebih khususnya warga jemaat GMIM,” tukasnya.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta untuk jemaat terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah turut dihadiri perwakilan BPMS GMIM dan Ketua BPMJ GMIM Imanuel Bahu Pdt Jenny Bato Tulungen.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.