Sarundajang : Sulut Membutuhkan Kepemimpinan Olly-Steven

0
239
Olly Dondokambey-Steven OE Kandouw (foto: istimewa)

Manado, Sulutreview.com – Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw (ODSK) telah menorehkan banyak keberhasilan.

Hal itu dapat dilihat dari torehan kinerja kepemimpinannya, pembangunan infrastruktur maupun beragam program yang pro rakyat.

Untuk itu, figur Olly-Steven dinilai layak untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Arus dukungan pada petahana di kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada), mengalir dari putri dari mantan Gubernur Sulut dua periode yang saat ini masih menjabat Duta Besar RI untuk Filipina, Dr SH Sarundajang, yakni Vanda Sarundajang (Vasung).

Menurut Vasung, Olly-Steven harus melanjutkan kepemimpinan di Sulut. Karena keduanya sudah membuktikan kinerja yang mumpuni.

“Secara kasat mata masyarakat dan kita semua melihat pembangunan selama kepemimpinan Pak Olly dan Pak Steven terjadi sangat pesat. Masyarakat merasakan langsung dampaknya. Untuk itu, sangatlah tepat jika ODSK melanjutkan kepemimpinan dua periode,” jelas Vasung Kamis (17/09/2020).

Legislator yang kini tercatat DPR-RI ini, kembali menyebutkan kepemimpinan Olly-Steven selama lima tahun, belumlah cukup untuk merealisasikan banyak pekerjaan.

“Dalam melaksanakan program kerja tak cukup hanya satu periode, jadi harus dilanjutkan pada periode kedua. Itulah mengapa kepemimpinan ODSK harus kita dukung,” tandasnya.

“Makanya kepemimpinan ODSK harus dilanjutkan agar berbagai program, seperti pembangunan infrastruktur dan program pembangunan manusia dapat dilanjutkan,” imbuhnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here