Polda Sulut Dorong Gerakan Pakai Masker di Bandara Sam Ratulangi

0
57

Manado, Sulutreview.com – Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Bandara, menggaungkan gerakan wajib memakai masker guna menekan penyebaran Covid-19 di area Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Kawasan Bandara yang bersinergi dengan jajaran PM TNI dan manajemen Angkasa Pura I Manado melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi para petugas dan pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Kami menyambut baik inisiasi dari Polda Sulut atas perhatian yang diberikan kepada komunitas bandara melalui kegiatan pembagian masker di area Bandara Sam Ratulangi Manado,” ucap General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai.

Pada kesempatan tersebut pula, Minggus menyampaikan apresiasinya atas sinergi yang selama ini berjalan dengan baik dengan pihak Kepolisian yang senantiasa turut terlibat dalam kegiatan pengawasan serta ikut menghimbau seluruh komunitas bandara untuk terus menerapkan protokol kesehatan setiap harinya.

“Kami juga turut menyampaikan terima kasih atas dukungan Angkasa Pura I Manado maka giat hari ini dapat berjalan dengan lancar, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polda Sulut yakni pembagian 1 juta masker bagi masyarakat Sulut yang mana hari ini sudah terlaksana di area Bandara Sam Ratulangi Manado dengan baik. Semoga masker yang dibagikan dapat bermanfaat dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujar Ipda Eko Feryyanto selaku Kapolsek Kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado.

Selain berbagi masker, Ipda Eko juga mengingatkan para pengguna jasa maupun pengantar untuk selalu ingat dan menerapkan 3M , yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here