Olly-Steven Rampung Jalani Tes Kesehatan

0
61
Bakal pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat menjalani tes kesehatan

Manado, Sulutreview.com – Pasangan bakal calon gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw (Olly-Steven) rampung menjalani tes kesehatan yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (10/09/2020).

Kepada wartawan, Olly mengatakan, tahapan tes kesehatan di hari terakhir, prosesnya berjalan lancar. Dalam artian tidak ada kendala yang berarti.

“Psikologi merupakan tes terakhir yang dilakukan tim rumah sakit. Puji Tuhan semuanya berjalan lancar,” kata Olly usai menjalani tes di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

Usai menjalani tes kesehatan, Olly-Steven yang merupakan petahana akan kembali menjalankan tugas dan tanggungjawab selaku gubernur dan wakil gubernur, sampai kemudian KPU menyatakan sebagai kandidat yang akan maju pilkada 2020.

“Setelah menjalani tes kesehatan, tentunya saya akan kembali menjalankan tugas rutin sebagai gubernur,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Steven yang datang pada sore hari. Usai menjalani pemeriksaan di hari terakhir, dia mengungkapkan bahwa semuanya berjalan baik.

“Semua pemeriksaan kesehatan sudah kami jalani dengan baik. Puji Tuhan sehat-sehat,” sebutnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dijalani para bakal pasangan calon, seperti yang direncanakan bakal diplenokan oleh Tim Dokter pada Jumat (11/09/2020).

Kemudian hasilnya akan disampaikan kepada KPU sebagai bahan referensi, apakah para pasangan bakal calon dapat mengikuti pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here