Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke-56 Provinsi Sulut

0
43
Ketua Panitia HUT ke-56 Provinsi Sulut yang juga Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Asiano Gammy Kawatu didampingi Sekretaris Umum Panitia, Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey memimpin rapat

Manado, Sulutreview.com – Peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 23 September 2020 mendatang, bakal dimeriahkan dengan berbagai lomba.

Meski terkendala pandemi Covid-19, namun Pemprov Sulut, tetap akan melaksanakannya dengan tetap mengandalkan protokol Covid-19.

Ketua Panitia HUT ke-56 Provinsi Sulut yang juga Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Asiano Gammy Kawatu didampingi Sekretaris Umum Panitia, Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey memimpin rapat yang diikuti seluruh Perangkat Daerah (PD) terkait di Lingkup Pemprov Sulut, di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Kamis (10/9/2020),

Rencananya, kegiatan perlombaan akan dilaksanakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Untuk upacara puncak peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut dilaksanakan di Kantor Gubernur, Rabu 23 September 2020 mulai pukul 08.00 Wita.

Kemudian akan dilanjutkan rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut digelar di Kantor DPRD Sulut mulai pukul 10.00 Wita.

Selain itu, ada sejumlah rencana kegiatan dan perlombaan yang akan digelar yaitu:

Pembukaan Gebyar Milenial Revolusi Mental Tahun 2020, pada Jumat 18 September 2020, Pukul 10.00 Wita bertempat :
1. Kantor Gubernur Sulut
2. Bendungan Kuwil dan direncanakan akan dihadiri oleh Ketua DPR RI dan Menko PMK RI.

Ziarah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut
Ke makam mantan gubernur dan wakil gubernur pada tanggal 21-22 September 2020.

Lomba Sulut Virtual Fair 2020
Jenis kegiatan: Pameran Virtual, seminar online (webinar), Lomba Kreasi dan Promosi Daerah, Pertunjukkan Seni (Musik dan Tarian Daerah) dan Dialog Virtual Pembangunan Daerah Sulawesi Utara.

Lomba ASN Teladan terbagi atas beberapa kategori:
Pejabat Administrator
Pejabat Pengawas
Pelaksana Golongan III
Pelaksana Golongan II dan
THL (Tenaga Harian Lepas).

Lomba Kolintang dan Vocalia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d. 19 September 2020, tempat pelaksanaan Kantor Gubernur Sulut.

Lomba Mangga Tasik Underwater Photo Competition, dilaksanakan pada tanggal 17 s.d. 20 september 2020 dengan total jumlah hadiah Rp. 100 juta.

Lomba Open Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2020, waktu dan tempat pelaksanaan di Stadion Klabat Manado mulai September s.d. Oktober 2020.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here