Janji CEP-SSL di KPU, Bakal Perhatikan Petani Cengkih

0
258
Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar saat menyampaikan visi dan misi

Manado, Sulutreview.com – Pasangan calon (paslon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar (SSL) mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Minggu (6/9/2020).

Sebelum meninggalkan kantor KPU, kedua paslon ini, menyampaikan visi dan misi. Keduanya berharap masyarakat Sulut mengijinkan mereka untuk menang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2025.

Dalam kesempatan ini CEP menyampaikan visi misi yang akan dia lakukan untuk menjadikan Provinsi Sulut menjadi lebih maju dan baik ke depannya.

“Kami ingin membangun Sulut menjadi lebih baik ke depannya. Dalam 100 hari masa kerja, kami akan melakukan pemulihan Covid-19. Pak Sehan sudah terbukti, di Bolamongondow Timur (Boltim) kasus Covid menjadi zero patient.” Ungkap Paruntu

CEP juga berjanji akan memimpin Sulut dengan hati, memperhatikan para petani cengkih dan kopra, akan mengurangi pengangguran se kabupaten/kota lewat pelatihan Balai Latihan Kerja (BLK).

Juga untuk mengurai kemacetan paslon yang diusung oleh partai Golkar ini akan membangun monorail pertama di Sulut.

Sementara itu, SSL sebagai bakal calon Wakil Gubernur yang mendampingi Paruntu, menyatakan optimis akan menang dalam Pilkada tahun ini.

“Kemenangan akan kami upayakan di pihak CEP-SSL. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggaet hati rakyat agar kami bisa melangkah menang,” katanya.

CEP dan SSL mengucapkan terima kasih pada KPU dan menyatakan siap bekerja dan minta dukungan doa masyarakat Sulut.

“Terima kasih karena kami telah diterima dengan baik oleh KPU. Kami menyatakan siap bekerja untuk membangun Sulut lebih baik ke depannya. Kami juga mohon dukungan doa dari masyarakat Sulut,” tutup Paruntu.(lina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here