Paslon MJL-MDT Resmi Mendaftar di KPU Bitung

0
171

MJL-MDT saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Bitung

Bitung, Sulutreview.com
Hari pertama agenda Pendaftaran Pasangan Calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bitung resmi dibuka pada Jumat (04/09/2020).

Diketahui untuk jadwal Pendaftaran Paslon Pilkada ini berlangsung selama 3 hari yaitu sejak tanggal 4-6 di bulan September ini.

Terpantau untuk Paslon pertama yang mendaftar di kantor KPU Bitung di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari yaitu Max J Lomban dan Marthin D Tumbelaka yang dihantar oleh sejumlah pengurus Partai Pendukung dan keluarga Paslon serta pengurus PKPI dan NasDem.

Saat masuk di wilayah halaman KPU atau di Ring 2 KPU, Paslon dan rombongan, langsung diberlakukan protocol Covid-19 yaitu cek suhu badan, cuci tangan dan pemberian cairan disinfektan.

Usai itu, Paslon masuk dalam ruangan ring 1 dan diwakili langsung oleh Calon Walikota Max J Lomban dan Marthin Tumbelaka menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Deslie Sumampouw untuk dilakukan pemeriksaan berkas oleh tim anggota KPU lainya yaitu Iten Kojongian dan Yunoy Rawung.

Terlihat yang mengantar Paslon MJL-MDT didalam wilayah Ring 1 dan Ring 2 yaitu dari pihak PKPI Ketua Boy Gumolung, Sekretaris Veysco Dandel serta Randhito Maringka dan Nabsar Badoa serta pihak Partai NasDem yaitu Sekretaris Ramlan Ifran, Indra Ondang, Glenn Lomban, Nick Lomban dan Alexander Wenas serta Yondries Kansil dan Ketua Demokrat Jacky Ticoalu, Leidy Lumantouw serta Istri Max J Lomban Ny Khouny Lomban-Rawung serta Istri Marthin Tumbelaka Ny Rhien Martin.

Hadir juga Bawaslu Bitung Ketua Deiby Londok, Sammy Rumamby serta Zulkiefly Densi.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here