Fabian Kaloh Optimis Paslon PDIP Bitung-Minut Menang Di Pilkada 2020

0
203

Bitung, Sulutreview.com
Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh SIP, Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung-Minahasa Utara (Minut) melontarkan prediksinya, terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di wilayah Bitung dan Minut.

Kepada sejumlah wartawan di kantor DPRD Provinsi Sulut, Selasa (01/09/2020). Kaloh mengatakan bahwa dirinya sangat optimis Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan di 2 wilayah Bitung dan Minut akan menang di Pilkada Bitung.

Pasalnya, kedua Paslon Minahasa Utara (Minut) yaitu Joune Ganda dan Kevin Lotulung serta Paslon di Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri MM serta Hengky Honandar SE memiliki kharisma dan kapabilitas mumpuni dalam memenangkan Pilkada.

Selain itu juga tim dilapangan, dari laporan yang kami terima, sudah sangat siap untuk memenangkan Paslon Joune-Kevin serta Maurits-Hengky. “Apalagi kedua Paslon ini ditunjang Penuh oleh Kekuatan Partai yang memang sudah teruji dalam hal strategi dilapangan dalam memenangkan setiap pertarungan Pilkada,” tukasnya.

Apalagi di Bitung, dalam kacamatanya Relawan MM-HH sangat banyak dan sudah sangat siap untuk memenangkan Pilkada di Kota Bitung

Untuk itu, “saya pribadi menegaskan bahwa Kota Bitung dan Minut pasti menang di Pilkada,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Kaloh bahwa pengaruh sang Maestro Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Bapak Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw SE (OD-SK), sangat besar untuk bisa memenangkan Pilkada di Bitung dan Minut serta wilayah-wilayah lainya di Sulut.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here