Promo Merdeka, AHASS Berikan Diskon Servis dan Cashback

0
392

Manado, Sulutreview.com – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya yakni bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan berbagai promo diskon mulai dari jasa servis hingga cashback.

Promo yang diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-75 tahun RI ini, berlaku di seluruh jaringan AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara ini berlaku mulai tanggal 17-31 Agustus 2020.

Dengan tema Merdeka Bersama AHASS ini, Honda memberikan 3 (tiga) promo aktivitas servis yakni promo diskon 17% jasa servis lengkap, diskon 8% untuk pembelian ban luar, baterai dan drive belt khusus konsumen yang melakukan servis di AHASS untuk sepeda motor Honda dengan tahun produksi sebelum tahun 2017.

Kemudian promo cashback 15 ribu bagi konsumen yang berprofesi sebagai PNS/ TNI/ POLRI yang melakukan servis dengan menggunakan Paket Hebat di AHASS setelah jam 1 siang.

Paket Hebat yang dimaksud adalah promo layanan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin dengan menggunakan SPX Oil ditambah dengan cairan Injector Cleaner serta penggantian filter udara.

Tidak hanya itu, ada juga voucher diskon sebesar 17.800 untuk konsumen yang melakukan servis menggunakan layanan booking service AHASS. Voucher tersebut dapat digunakan pada periode 17-31 September 2020 dan berlaku di AHASS yang sama.

Menurut Technical Service Dept. Head PT DAW, Haditya Senoadji, promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen sepeda motor Honda baik yang sudah lama maupun yang baru menggunakan sepeda motor Honda terlebih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Dengan promo ini kami mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Karena bengkel AHASS sudah didukung oleh tenaga mekanik yang handal dan tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil,” ujar Haditya.

Konsumen juga tidak perlu kuatir karena bengkel AHASS pun sudah menerapkan Protokoler New Normal sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa Sepeda Motornya di AHASS. Para mekanik yang melakukan pengerjaan sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, sarung tangan dan berseragam lengkap dan bersih.

Area kerja pun dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin. AHASS menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, selain itu pengaturan kursi diruang tunggu konsumen diatur jarak minimal 1 meter sehingga konsumen merasa aman dan nyaman, tambahnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here