Ernie Tjahjo Kumolo Kukuhkan  Pengurus DWP Provinsi Sulut

0
65
Ketua Umum DWP Ny Ernie Tjahjo Kumolo berkesempatan mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) secara virtual

Manado, Sulutreview.com – Ketua Umum DWP Ny Ernie Tjahjo Kumolo berkesempatan mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (11/8/2020).

Pengukuhan pengurus DWP tersebut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen.

Pengukuhan didasarkan pada  Keputusan Ketua Umum DWP nomor 176 tahun 2020 tentang pengesahan DWP Provinsi Sulut, dilangsungkan secara virtual.

Ernie Tjahjo Kumolo berkesempatan mengukuhkan Pengurus DWP yang dipercayakan kepada Ny Dra Ivone Silangen-Lombok sebagai Ketua DWP Provinsi Sulut bersama dengan pengurus di empat daerah lainnya, yakni Provinsi Gorontalo, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Pengukuhan virtual pengurus DWP ini sudah yang kelima kalinya digelar di tengah pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DWP yang telah dilantik,” kata Ketum DWP.

Sementara itu, Sekdaprov Silangen selaku Penasihat DWP Sulut mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw juga menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus DWP Sulut yang baru dikukuhkan.

“Selamat bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawab lagi setelah menyelesaikan proses kepengurusan lima tahun sebelumnya,” kata Silangen.

Dalam acara pengukuhan ini Sekdaprov mengapresiasi eksistensi DWP Sulut dalam menunjang tugas suami sebagai ASN namun tetap mampu memberikan kontribusi dalam penanganan Covid-19.

“Karena itu untuk kepengurusan periode masa bakti tahun 2019-2024 tentu selain ibu-ibu melanjutkan program dan kegiatan yang masih menjadi pekerjaan rumah yang harus dikerjakan tetapi dalam periode kepengurusan yang baru ini ditandai dengan suasana yang berbeda dimana pemerintah dan masyarakat sedang berupaya keras termasuk juga akan ditopang oleh DWP Sulut bersama jajaran untuk bersatupadu menangani penyebaran pandemi covid-19 ini yang sedang melanda tanah air bahkan dunia global termasuk di daerah kita,” ungkap Silangen.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras kita pandemi ini cepat berlalu, terutama melalui doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pemilik dari dunia ini,” tutup Sekdaprov.(hil/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here