Rita dan Ellen Terus Bergerak Bawa Bantuan Ke Kostor Dan Pegawai Gereja Di Bitung

0
173

Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh terus turun lapangan bawa bantuan kepada kostor dan pegawai Gereja Gmim

Bitung, Sulutreview.com
Istri Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, yaitu Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh, terus bergerak dan kompak dalam melakukan aksi sosialnya, kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Bitung ini, khususnya kepada para Kostor dan Pegawai Gereja Gmim di Kota Bitung.

Kali ini, giliran wilayah Gmim Bitung 2 menjadi sasaran dari Ibu Rita dan Ellen, untuk memberikan bantuan sembako kepada para kostor dan pegawai Gereja yang dilaksanakan di Kelurahan Kasuwari Kecamatan Aertembaga.

Rombongan Ibu Rita dan Ellen saat tiba di Kelurahan Kasuwari

Dapat kami sampaikan juga, bahwa aksi sosial ini bukan merupakan bantuan dari pemerintah. “Melainkan bantuan ini murni adalah milik pribadi dari kami keluarga Mantiri-Tangkudung dan Honandar-Sondakh,” ujar Ibu Rita dan Ellen.

Terpantau, disana rombongan Rita dan Ellen diterima oleh Ketua Wilayah Bitung Pdt T Tombokan dan sejumlah kostor dan pegawai serta jajaran Pendeta lainya dan disuguhkan jamuan kasih bersama.

Usai jamuan kasih, langsung dilanjutkan dengan pelayanan kasih pembagian sembako sebanyak 25 paket.

Rita Tangkudung ST, didampingi Ellen Sondakh yang adalah adik kandung mantan Walikota Bitung 2 Periode Alm Hanny Sondakh ini, menyampaikan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup para pegawai gereja Gmim dan kostor di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami berharap bantuan ini, bisa menjadi berkat kepada para pelayan Tuhan khususnya kepada kostor dan pegawai Gereja Gmim,” tandasnya

Usai di wilayah Bitung 2, “kami akan melanjutkannya di seluruh wilayah Gmim di Kota Bitung ini,” tandas Wakil Bendahara Sinode Gmim ini.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here