Ny Roring-Lumanauw Nahkodai FKKPI Minahasa

0
74

Langowan Utara, Sulutreview.com –
Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny Fenny Roring-Lumanauw SIP menerima kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan/Polri (FKPPI) 2201 Minahasa periode 2019-2024.

Kepercayaan tersebut dilakukan melalui prosesi pelantikan yang dilakukan Ketua Pengurus Daerah FKPPI Sulut, Hendrik Sompotan, SH, MH, yang digelar di Desa Tempang Minahasa, Rabu (29/07/2020).

Pelantikan turut disaksikan Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Dandim 1302 Minahasa, Letkol Slamet Raharjo, SSos MSi.

Selain Ny. Fenny Roring-Lumanauw juga dilantik para wakil ketua, Sekretaris Marsel Singkoh didampingi para wakil sekretaris dan Bendahara, Johny Tendean, AP, MAP berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Daerah Sulut yang ditanda-tangani Ketua Hendrik Sompotan, SH, MH dan Sekretaris Dr. Harley Mangindaan.

Pengurus yang dilantik ini menyatakan kesiapan mereka untuk mengemban tanggung jawab ini.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya yang dirangkaikan dengan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan Utara berharap FKPPI bisa melaksanakan lima tekadnya dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Terutama dalam menjadikan Minahasa semakin maju dan semakin hebat ke depan dengan program-program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya sambil mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Harapan kita semua pengurus yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada organisasi FKPPI terlebih kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” tandas Bupati ROR.

Sementara itu, Ny Fenny Roring-Lumanauw menyatakan siap mengemban tugas dan kepercayaan yang diberikan.

“Saya siap melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya,” tandas sosok yang juga Ketua TP PKK Minahasa ini.

Hadir pada acara ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi dan Jajaran Pemkab Minahasa.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here