Istri Maurits Dan Hengky Bagikan Bantuan Ke Pemilik Salon Di Bitung

0
247

Rita Tangkudung Dan Ellen Sondakh saat membagikan Bapok ke Pemilik Salon di Bitung

Bitung, Sulutreview.com
Tidak hanya Pasangan Calon PDI Perjuangan di Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, saja yang all out turun lapangan membantu warga di beberapa leading sektor.

Akan tetapi Istri Maurits yaitu Ir Rita Tangkudung dan Istri Hengky yaitu Ellen Sondakh yang merupakan adik kandung alm mantan Walikota Bitung 2 Periode yaitu Hanny Sondakh pun turun ke jalan dengan membawa bantuan bahan pokok (Bapok), berupa beras 5 kg, telur, teh celup satu dos, gula pasir 1 kg, minya kelapa 1 kg, mie instan 10 bungkus, serta satu buah masker.

Dalam aksi turun lapangan ini, Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh menyasar memberikan bantuannya kepada seluruh Salon di Kota Bitung.

Terpantau sejumlah wartawan, Selasa (21/07/2020), Ny Rita Tangkudung didampingi Ny Ellen Sondakh, terlihat menyambangi sejumlah pengusaha salon di Kota Bitung, sembari membagikan bantuan bahan pokok (Bapok) dan masker.

Diketahui, pada aksi pemberian bantuan di tengah Pandemi Covid-19, oleh Ibu Rita Tangkudung sudah kesekian kalinya yang pertama kepada kalangan tenaga kesehatan, kalangan buruh bagasi serta para Kostor dan pegawai Gereja Sinode Gmim.

Kali ini, Ny Rita Tangkudung tidak sendirian melainkan ditemani Ny Ellen Sondakh untuk berbagi kasih kepada kalangan pengusaha salon yang ada di Kota Cakalang Bitung ini.

“Ya bagi kami Pandemi Covid-19 ini membuat semua kalangan warga di Bitung terdampak. Sehingga kali ini kami membantu di khususkan kepada pemilik salon,” ujar Ibu Rita diaminkan Ci Ellen sapaan akrabnya.

Ibu Rita mengatakan dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat dan membantu serta dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19.

Ibu Rita menambahkan, bahwa selain memberikan bantuan Bapok ini, pihaknya juga akan mendoakan kepada seluruh pemilik salon agar dapat terus diberkati oleh yang kuasa dan berharap Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Hebatnya, ketika ditanya asal muasal bantuan Bapok ini. Menurut Ibu Rita dan Ellen bahwa dana pembelian Bapok ini, adalah dari pribadi kami bukan dari dana pemerintah.

Sementara itu, dalam penyerahan bantuan ini, diserahkan oleh Ibu Rita dan Ellen secara bergantian yang disambut haru dan kaget oleh para pemilik salon maupun karyawan.

“Aduh Ibu Wakil Walikota kote dng Ci Ellen Istri Ko Hengky Honandar. Terimah kasih atas bantuan ini sebab jujur kami sangat terdampak ketika Pandemi Covid-19 ini yang membuat pendapatan kami berkurang,” kata salah satu pemilik salon seraya menyampaikan, segala budi baik dari Ibu Rita dan Ibu Ellen akan dibalas oleh yang kuasa dengan berkat yang melimpah.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here