Ketua Bawaslu Bitung Deiby Londok Supervisi Ke Kantor Panwaslu Matuari

0
225

Deiby Londok (Ketua Bawaslu Bitung) dan Hesky Goni (Ketua Panwaslu Matuari)

Bitung, Sulutreview.com
Senin (20/07/2020) pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Matuari Kota Bitung, dikejutkan dengan kedatangan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung Ny Deiby Londok.

Diketahui, maksud dan tujuan dari kedatangan Ketua Bawaslu ini adalah untuk melakukan supervisi terkait kesiapan seluruh Kantor Panwaslu dan jajaranya dalam rangka mengecek fasilitas kantor juga memberikan arahan untuk terus melakukan protocol kesehatan serta para jajaran anggota dan staff Panwaslu Kecamatan khususnya di Matuari ini terkait kesiapan pengawasan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) data pemilih di tahun 2020.

Kedatangan Deiby Londok ini langsung dijemput oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Matuari Hesky Fernando Goni SE dan jajaranya.

Ketua Bawaslu Bitung, Deiby Londok, selaku koordinator divisi SDM, data dan informasi dalam kunjungannya, dirinya memberikan arahan kepada jajaran Panwaslu Kecamatan Matuari, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas pengawasan, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni dengan terus menggunakan alat pelindung diri, baik saat beraktifitas di kantor, maupun saat berada dilapangan.

Selain untuk tertib dalam mematuhi akan Protocol kesehatan, semua kantor sekretariat harus dibuka, untuk menerima aduan masyarakat terkait Pilkada, baik data pemilih dan lainnya.

Ketua Panwaslu kecamatan Matuari, Hezky Goni, dalam kesempatan tersebut sangat welcome denngan kedatangan Ibu Ketua Bawaslu Bitung. Dirinya menyampaikan akan menaati akan protocol kesehatan dan aktif dalam melakukan pengawasan secara intensif terhadap tahapan-tahapan Pilkada.

“Pengawasan coklit kami intensif melakukannya setiap hari untuk memastikan semua warga yang memenuhi syarat sebagai pemilih tercoklit dan juga memastikan pelaksanaan coklit ini berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Goni jebolan STIE Petra Bitung.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here