FDW-PYR Siap Bawa Perubahan di Minsel

0
296
Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang

Amurang, Sulutreview.com – Pasca secara resmi mendapatkan (Surat Keputusan (SK) dari PDIP pada akhir pekan kemarin, Franky Donny Wongkar bersama Petra Yani Rembang (FDW-PYR) menyatakan kesiapannya menghantarkan Minahasa Selatan (Minsel) menuju perubahan.

Selain itu juga membawa pemerintahan yang beradab serta teladan bagi masyarakat.

“Tentu kami siap atas tugas yang diberikan oleh partai untuk membawa angin perubahan bagi Minsel. Sehingga mampu mengantarkan kesejahteraan bagi seluruh warga tanpa membedakan warna dan asal. Serta menciptakan pemerintahan yang beradab dan juga peka terhadap suara rakyat. Inilah yang ditugaskan dan kami sangat siap bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat,” tukas Wongkar.

Bersama pasangannya Petra Rembang, Wongkar mengatakan akan mengedepankan kepemimpinan yang melayani bukan dilayani. Terlebih lagi menjadi pemimpin yang memberikan teladan.

“Pemimpin itu harus benar-benar satu antara pikiran, perkataan dan perbuatan. Jangan sampai apa yang disampaikan lewat mulut, berbeda ditindakan. Selain menjadi contoh dan kehadirannya dapat menjadi berkat bagi sekuruh rakyat tanpa memandang warna. Itulah yang menjadi rel bagi dalam menjawab kerinduan pada perubahan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa menegaskan seluruh kader partai dan simpatisan telah siap memenangkan pasangan FDW-PYR. Seluruh kader menurutnya telah bergerak melakukan sosialisasi bagi kemenangan FSW-PYR yang telah memberikan teladan.

“Seluruh simpul-simpul partai juga simpatisan telah bergerak dengan tujuan perubahan bagi Minsel. Tapi apa yang kami perjuangan bukan hanya bagi kader, namun seluruh rakyat Minsel. Kami yakin figur FDW-PYR paling menjadikan daerah kita maju dan Hebat serta bermartabat juga beradab,” papar Lumowa.

Pada bagian lain dukungan para simpatisan yang membentuk barisan relawan makin bertumbuh. “Ini membuktikan FDW-PYR memang lahir dari ibu kandung rakyat. Sehingga warga dengan sukarela memberikan dukungan, bukan hanya lewat suara namun juga dana dan kerja keras. Makanya kami berkeyakinan kemenangan rakyat yang tercermin pada FDW-PYR sebagai representasi rakyat,” pungkasnya.(noh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here