Terkait Pelaksanaan Rakor Kecamatan, Deky Siwi: Kami Menerapkan Protokol Kesehatan

0
140
Tetap memperhatikan protokol kesehatan, Rakor Kecamatan Ratahan Timur sukses digelar

Mitra, SULUTREVIEW – Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), tetap memperhatikan protokol kesehatan

Dikatakan Kepala Kecamatan Ratahan Timur Deky Siwi, untuk Rakor tingkat Kecamatan baru kali ini dilaksanakan sejak Covid-19 dengan melaksanakan aturan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Adapun yang terundang dalam rakor kali ini hanya dibatasi karena aturan protokol kesehatan tidak memungkinkan untuk banyak orang,” ungkap Deky Siwi saat menggelar Rakor di Desa Wongkai Satu, Rabu (15/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Siwi, Rakor tersebut merupakan salah satu agenda dari Kecamatan untuk membahas tentang setiap permasalahan yang terjadi di wilayahnya tersebut.

“Ini sangat penting untuk dilaksanakan, mengingat ada beberapa kendala di lapangan terkait permasalahan di desa, baik yang sudah terealisasi maupun yang baru saja akan dilaksanakan,” jelas Siwi

Ia pun pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten bahkan pihak TNI-POLRI yang sudah bisa bersama-sama dalam kegiatan Rakor tersebut.

“Kami selaku Pemeritah yang berada di Ratahan Timur, mengucapkan terima kasih kepada instansi teknis dan pihak TNI-POLRI yang sudah bisa hadir dalam undangan rakor hari ini. Sudah memberikan arahan, bahkan masukan-masukan untuk keberlangsungan Pembangunan yang ada di desa,” pungkas Deky Siwi didampingi Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here