Kantongi SK Partai Nasdem, VAP Siap Maju Cagub Sulut

0
119
VAP saat menerima SK dari Prananda Surya Paloh

Jakarta, SULUTREVIEW – Kerinduan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) Sulawesi Utara (Sulut) 2020 terjawab.

VAP secara resmi telah mengantongi SK pencalonan sebagai cagub Sulut yang diusung partai Nasional Nemokrat (Nasdem).

SK partai NasDem tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh di Lantai 3 Gedung Sekretariat DPP Partai NasDem, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Senin (29/06/2020).

Penyerahan SK turut disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga telah menerima SK dirinya sebagai Calon Bupati Minut.

Kabar baik yang lama dinantikan VAP tersebut disambut dengan ungkapan syukur kepada Tuhan.

“Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, melalui DPP Partai Nasdem. Terima kasih kepada Ketua Umum Bapak Surya Paloh dan Bapak Prananda Surya Paloh,” ujarnya.

Tak itu saja, VAP juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP yang telah memberikan dukungan penuh serta doa yang tidak jemu-jemu sampai penyerahan SK.

“Terima kasih untuk dukungan semua pihak sampai pada tahapan penyerahan SK. Dengan SK ini saya akan semakin siap untuk maju dan memenangkan pilkada,” tukasnya sambil menambahkan bahwa apa yang Tuhan rencanakan adalah baik adanya.

“Sejak semula saya hanya percaya dan mengandalkan Tuhan. Karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil,” tandasnya.

Pujian syukur juga diungkapkan putri tercinta Shintia Gelly Rumumpe (SGR), yang mengatakan bahwa Tuhan turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan.

“Praise the Lord. Karena apa yang Tuhan buat indah pada waktunya,” sambil mengutip firman Tuhan dari Roma 8:28 “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here