Pelanggan Telkomsel Asal Ternate, Raih Hadiah Utama Mobil BMW 320i

0
445

Ternate, SULUTREVIEW – Sejak diluncurkan akhir tahun lalu , program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 telah melalui dua periode pengundian.

Pada periode 2 yang merupakan akhir periode ini  (1-31 Desember 2019), 1 unit hadiah utama yakni mobil BMW320i dimenangkan oleh Tri Lia Romadhona, pelanggan dari Morotai, Maluku Utara yang merupakan bagian wilayah kerja  Sub Branch Ternate – Telkomsel Branch Manado.

Sebelumnya, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW 320i melalui pengumpulan kupon pada pembelian paket data melalui UMB *123#, MyTelkomsel App, Virtual Assistat dan GraPARI. Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Pamasuka, Agustiyono mengatakan, “Kami sangat senang salah satu pelanggan kami di Morotai menjadi pemenang utama dalam program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019. Ini menunjukkan bahwa pemenang tidak harus selalu dari ibukota saja karena semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk kami”.

Hadiah utama dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode 2 ini diserahkan kepada pelanggan secara resmi oleh Vice President Consumer Sales Telkomsel Pamasuka , Agustiyono dan turut disaksikan oleh Pangeran Hidayat Mudjafar Sjah (Wakil dari Kesultanan Ternate), Jackson Sihombing (GM Consumer Sales Sulawesi, Ratih Sulistyarini Pratiwi (GM PSDCM Pamasuka), Anthony P Sitorus (Manager Branch Manado), tim Telkomsel Branch Manado dan Regional Sulawesi melalui video conference pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Menerima secara simbolis hadiah mobil BMW 320i Tri Lia Romadhona rela datang ke Ternate di dampingi oleh suami. “Saya ingin melihat langsung hadiahnya, meski harus naik kapal laut 12 jam dari Morotai ke Ternate”, ungkap Tri yang telah menjadi pelanggan Telkomsel sejak 2017 ini.

Dalam kesehariannya Tri Lia Romadhona merupakan Bidan di Puskesmas Daruba – Morotai yang saat ini menjalani cuti program hamil . “Masih belum percaya  rasanya menjadi pemenang mobil BMW 320i, sampai menyuruh saudara untuk mengecek kebenarannya di GraPARI di Surabaya dan Jakarta. Dan akhirnya saya dihubungi dari Telkomsel di Ternate yang membenarkan berita gembira ini. Hadiah ini menjadi penyemangat saya dalam menjalani program hamil saya dan rejeki bagi kami sekeluarga, terlebih lagi tidak ada biaya yang dibebankan kepada saya  atas hadiah tersebut,  Terima Kasih Telkomsel”, tambah Tri.

Dalam kesempatan yang sama , perwakilan dari Kesultanan Ternate – Pangeran Hidayat Mudjafar Sjah turut memberikan ucapan selamat kepada pemenang dan menyampaikan terima kasih ke Telkomsel atas layanan telekomunikasi handal yang diberikan kepada masyarakat di Maluku Utara

“Berbagai program berhadiah ditawarkan kepada pelanggan sebagai apresiasi karena telah menjadikan Telkomsel pilhan utama dalam berkomunikasi. Setiap hadiah yang didapatkan pemenang tidak kami pungut biaya sedikitpun termasuk kelengkapan dokumennya. Namun, kami selalu menghimbau agar  tetap waspada akan penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel dan dan selalu mendapatkan informasi terpercaya di GraPARI, Call Centre 188 atau di sosial media resmi. Telkomsel terus berkomitmen untuk #terusbergerakmaju dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Agustiyono.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here