Cegah Covid-19, Jocke Legi Minta Warga Mitra Ikuti Anjuran Pemerintah

0
210
Jocke Legi saat diwawancarai wartawan baru-baru ini

Mitra, SULUTREVIEW – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jocke Legi mengatakan, pemerintah telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah masuknya Virus Corona (Covid-19). Maka daripada itu, ia pun meminta masyarakat untuk mengikuti setiap anjuran dari pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Jaga jarak, pakai masker untuk menghindari kontak dengan orang tanpa gejala, yang mungkin berada dilingkungan sekitar kita,” jelas Legi, Kamis (28/5/2020).

Ia juga berharap masyarakat untuk tidak menganggap enteng akan pandemi Covid-19, yang sedang melanda dunia bahkan di Kabupaten Minahasa Tenggara yang hingga saat ini sudah mencapai empat kasus positif Covid-19.

“Kami telah membuat Posko di setiap pintu masuk  ke Kabupaten Mitra. Kami juga telah membantu masyarakat Mitra yang terdampak. Baik itu lewat pemberian bansos tunai, maupun bantuan beras dan juga pembagian masker kepada seluruh masyarakat. Untuk itu kami selalu berharap agar langkah dari Pemkab Mitra, dapat kita dukung bersama untuk mencegah meluasnya kasus Covid-19, sambil kita terus berdoa, semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkas Jocke Legi. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here