Belajar Bahasa Inggris di Masa Pandemi, Precedence Manado Solusinya

0
273
Owner Precedence Manado, Meigi Novita Massie.

Manado, SULITREVIEW

Pandemi Covid-19 tidak jadi penghalang bagi Precedence Manado untuk tetap memberikan edukasi dan pengetahuan berbahasa Inggris bagi warga Kota Manado.

Meski dibatasi dengan social/ physical distancing tetapi Precedence Manado memberikan solusi edukasi secara virtual atau online.

Menurut Owner Precedence Manado, Meigi Novita Massie, Precedence Manado yang terletak di Marina Plaza Gedung Mwalk Lt.2 blok B Membuka kursus Privat Bahasa Inggris via online dan offline.

Pelaksanaannya dimulai sejak Mei 2020, di sini yang dilayani hanya 1 Siswa per kelas. “Kursus Bahasa Inggris kami di bagi dalam tiga bagian, yakni Dasar Bahasa Inggris, 100 English Conversations serta Speaking Class.

“Grammar dan dasar Bahasa Inggris yang begitu sulit akan kami ajarkan dalam waktu 2 jam. Ada 100 topik percakapan Bahasa Inggris untuk memperlancar lidah (Tounge Course) selama 10 Jam dan Speaking Class selama 10 Jam. Jadi total pembelajaran 22 jam saja untuk fasih Bahasa Inggris,” jelasnya.

Selanjutnya, sebagai bonus adalah Vocabularies Class.

Sebagai lembaga edukasi yang bersertifikat resmi, kursus ini bisa melalui video online ataupun kelas tatap muka langsung atau zoom.

“Mari bergabung bersama kami Kursus bahasa Inggris cepat dalam waktu 22 jam langsung jadi. Waktu disesuaikan. Bergaransi 1 tahun pembelajaran,” tukasnya.

“Daftarkan sekarang juga putra putri anda. Peserta kursus mulai usia 10 tahun sampai dewasa 65 tahun. Untuk pendaftaran Rp100 ribu dan biaya Kursus hanya Rp2,5 Juta. Sampai mahir berbahasa Inggris,” katanya.

“Ini merupakan kursus hemat,” tandasnya.

Diketahui, Precedence Manado menyediakan sejumlah paket, yakni
Paket 1, menawarkan pelajaran 16 Tenses Dasar Bahasa Inggris. Rp1 juta sampai jadi. Kemudian, Paket 2, 100 Percakapan Bahasa Inggris Rp 500 ribu sampai lancar dan Paket 3, Speaking Class Rp1 juta sampai fasih.

“Anda berminat, info daftar hubungi Whatsapp Meigi 085298085922. Jika menelpon di whatsapp atau facebook akan diberikan discount 10% — 50%,” kuncinya.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here