Pertahankan Opini WTP 5 Kali, Marty Ole Apresiasi Pemkab Mitra

0
250
Marty ole

Mitra, SULUTREVIEW – Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Adapun untuk Predikat WTP ini berhasil diraih Pemkab Mitra selama lima kali berturut-turut.

Lewat Video Confrence, Bupati James Sumendap bersama Wakil Bupati Jocke Legi, Sekertaris daerah David Lalandos dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di alam terbuka perkantoran Blok B, Pemkab Mitra berhasil menerima opini WTP dari BPK, pada penyerahan laporan hasil pemeriksaaan LKPD 2019, Senin (11/5/2020).

Atas capaian ini pun diharapkan akan semakin memotivasi Pemkab Mitra di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola keuangan untuk menjadi lebih baik.

“Predikat WTP dari BPK ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas dari semua pihak. Saya memberikan apresiasi karena hal ini tentu tidak mudah, apalagi dari tahun ke tahun tantangan dari WTP itu semakin berat. Saya harap ini akan semakin memotivasi perangkat daerah dalam bekerja,” tukas Ketua DPRD Mitra Marty Ole. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here