Pandemi Covid-19, James Sumendap: Pegawai Swasta Harus Tinggal di Mitra

0
93
James Sumendap (ist)

Mitra, SULUTREVIEW – Pandemi Covid-19, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, mengeluarkan surat edaran bagi seluruh pegawai swasta yang bekerja di wilayah Mitra.

Dikatakan Sumendap, dalam imbauan yang dikeluarkan untuk kepala-kepala cabang perkantoran swasta serta para pegawai yang berkantor di Mitra tersebut, bertujuan untuk mencegah masuknya Covid-19.

“Bagi semua pegawai swasta yang masih sering keluar masuk wilayah Mitra, untuk saat ini supaya dapat memiliki tempat tinggal di Mitra,” jelas Sumendap, Jumat (17/4/2020).

Ia menambahkan, bila hal tersebut tak diindahkan, maka semua pegawai swasta yang masih bolak-balik Mitra, akan dikarantina selama 14 hari.

Terkait hal ini, Kepala Cabang BNI Ratahan Jesice Anggel mengatakan, pihaknya bakal menerapkan instruksi Bupati tersebut.

“Mewakili kantor cabang BNI Ratahan, kami sangat menyambut baik instruksi yang dikeluarkan Bupati Mitra sebagai langkah pencegahan Covid-19,” tutur Anggel.

Dikatakannya, informasi tersebut sudah diteruskan kepada para pegawai yang ada.

“Untuk instruksi tersebut, telah diteruskan kepada seluruh pegawai BNI yang sering bolak-balik Mitra, bahwa pada Senin (20/4/2020) pekan depan, harus tinggal di kabupaten ini,” pungkasnya.

Ia pun berharap, dengan langkah ini, pemutusan mata rantai Covid-19 bisa cepat dilakukan.

“Dengan upaya dari pemerintah ini saya berharap, dapat mencegah masuknya Covid-19 di Kabupaten Mitra,” tutup Jesice Anggel. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here