DAW Peduli Driver Ojek dan Angkot, Bagikan 250 Paket Sembako

0
261

Manado, SULUTREVIEW

Sejak hadir pada tahun 2008, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja, tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Untuk itu, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, DAW membagikan 250 paket sembako ke pangkalan ojek, pengemudi ojek online, sopir angkot, pemulung sampah, petugas kebersihan jalan dan pedagang pinggiran di Manado dan Minahasa Utara.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair Dept. Head, kegiatan CSR DAW ini lebih berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

“Ditengah kondisi penerapan kebijakan social distancing sangat berdampak pada turunnya pendapatan masyarakat khususnya para pengemudi ojek, angkot dan pedagang pinggiran. Semoga dengan bantuan sembako yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para penerimanya”, tambahnya.

Pembagian paket sembako akan kembali dibagikan pada minggu depan atau minggu ke empat bulan April dan rencana pembagian paket sebanyak 250 paket.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here