Honda ADV dan PCX, Skutik Premium Tampil Kian Mewah

HONDA ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat serta mampu melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Tampilan baru Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini,” ungkap Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS.(hil/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.