Lumentut Rela Donasikan Gaji untuk Penanganan Covid-19

0
101
Wali Kota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA

Manado, SULUTREVIEW

Penyebaran Covid -19 yang berlangsung secara masif, perlu dilakukan secara maksimal. Berbagai upaya terus dilakukan agar penularan virus dapat diputus.

Akan hal tersebut, dengan penuh kerelaan, Wali Kota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mendonasikan gajinya.

Wali Kota mendonasikan gajinya di bulan April 2020 ini, untuk digunakan dalam penanganan COVID-19.

“Saya donasikan gaji saya di bulan April 2020 untuk diserahkan menangani Covid-19,” ungkapnya Rabu (01/04/2020).

Keteladanan sosial tersebut, sambung Lumentut diharapkan dapat diikuti para pejabat lainnya.

Walikota peduli kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Untuk kawan-kawan silahkan menyesuaikan menurut kerelaannya. Semoga bantuan kita akan membantu upaya Kota Manado melawan Covid-19,” ucap Wali Kota yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.

Lumentut juga mengajak jajarannya yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado untuk turut serta membantu petugas kesehatan dan warga yang terdampak pandemi ini.

“Ajakan ini berlaku bagi semua yang ada di Pemerintah Kota Manado dan juga di luar itu yang mau membantu, meski bukan suatu keharusan,” sebutnya.

“Ajakan ini sifatnya sukarela dan bukan keharusan. Kalau ada yang bersedia dapat menyalurkan bantuannya melalui Pak Sekda (Sekretaris Daerah) dan bantuan yang terkumpul serta pemanfaatannya akan dipublikasikan,” ujarnya.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here