Berjemur dibawah Sinar Matahari, Dinilai Warga Ampuh Cegah Virus Corona

0
257
Berjemur dinilai warga bisa cegah terjangkit virus Corona

Mitra, SULUTREVIEW – Berjemur dibawah sinar matahari, dinilai merupakan salah satu langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk mencegah terjangkit penyakit yang disebabkan oleh virus Corona (Covid-19).

Hal inilah yang kemudian dipraktekkan oleh sebagian warga yang berada di kabupaten Minahasa Tenggara. Salah satunya, warga yang berada di Kecamatan Pusomaen.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati. Walau sederhana, tapi ini sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap sehat, dan bisa terhindar dari ancaman Covid-19,” ungkap Polce Lontaan kepada media ini, Sabtu (28/3/2020)

Meski begitu, dikatakan Lontaan, selain berjemur di panas, hal lain juga yang selalu dirinya lakukan adalah menjaga pola hidup sehat.

“Kita harus membersihkan diri jika habis dari bepergian. Sering mencuci tangan, juga menjaga asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari dengan makanan yang bergizi. Jangan lupa juga untuk selalu mengikuti himbauan dari Pemkab Mitra, berkaitan dengan pencegahan penyakit Covid-19,” pungkas Polce Lontaan, yang juga selaku tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Pusomaen. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here