Bergerak Cepat, Tim Satgas Covid-19 Kembali Melakukan Penyemprotan Desinfektan

0
170
Ketua tim satgas Covid-19 Jani Rolos, saat memberikan arahan

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaui Tim Satgas yang dibentuk belum lama ini, terus memaksimalkan langkah untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19).

Terbukti, Tim Satgas Covid-19, dengan melibatkan TNI-Polri, Senin (23/3/2020), menyusur seluruh Wilayah Mitra untuk melakukan penyemprotan desinfektan.

Dikatakan Ketua Tim Satgas Covid-19 Mitra Jani Rolos, langkah ini merupakan upaya yang diambil guna mencegah masuknya Virus Corona di Mitra

“Seluruh fasilitas publik kami upayakan untuk dilakukan penyemprotan, Tim sudah kami bagi ke seluruh wilayah Mitra dan dikoordinasi oleh setiap kepala kecamatan yang ada untuk lokasi penyemprotan,” jelas Rolos.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberikan dukungan atas langkah dari Pemerintah Kabupaten Mitra agar bisa terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya kerjasama yang baik semua pihak tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti Protokol yang sudah di sampaikan dan juga mari kita berdoa agar persoalan ini bisa secepatnya selesai,” Pungkas Jani Rolos. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here