Pemkab Mitra Buka Layanan Pengaduan COVID-19

0
217
Gloria Wuwungan

Mitra, SULUTREVIEW – Antisipasi masuknya penyakit yang disebabkan oleh Virus COVID-19, saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), membuka layanan Call Center.

Dikatakan petugas Surveilans Gloria Wuwungan, layanan ini dibuat agar masyarakat Mitra bisa langsung melaporkan kejadian yang berkaitan dengan COVID-19 kepada Pemkab Mitra dengan menghubungi nomor telepon 085298943512.

“Call Center ini dibuat, agar warga masyarakat bisa melaporkan kepada Pemerintah Kabupaten setiap hal yang berkaitan dengan Virus Corona. Dan ini sudah kami buka pada hari ini dengan waktu 1×24 jam setiap hari,” ujar Gloria Selasa (17/3/ 2020)

Lebih lanjut dikatakannya, bagi pelaku perjalanan dari luar daerah juga harus didaftar lewat para Hukum Tua dan dilaporkan ke Puskesmas terdekat sebagai Posko.

“Dari daftar tersebut, pihak Puskesmas sendiri akan menghubungi ataupun langsung datang ke rumah. Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk proaktif. Kalaupun ada masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan keluar daerah ataupun ke luar negeri tapi merasa malu untuk melaporkannya, bisa langsung saja menghubungi Call Center yang sudah disediakan. Kami pastikan akan melayani dengan baik,” pungkas Gloria Wuwungan (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here