Warga Diimbau Tidak Panik, Wali Kota Jamin Stok Bapok Tersedia

0
45

Manado, SULUTREVIEW

Pemerintah resmi mengumumkan, bahwa terdapat satu pasien di Kota Manado yang positif corona.

Akibatnya warga pun mulai panik yang diikuti dengan aksi borong di sejumlah pasar swalayan untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Hal tersebut terlihat pada postingan disosial media yang menyatakan  kondisi salah satu tempat perbelanjaan di Kota Manado yang mulai padati oleh pembeli.

Menyikapi hal tersebut, Walikota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA bersama  Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. Dr. Julyeta PA Lumentut –  Runtuwene, MS, DEA, turun langsung melakukan peninjauan Minggu (15/03/2020).

Wali kota dalam inspeksi mendadak di sejumlah pasar swalayan itu, untuk memastikan ketersediaan bahwa bahan pokok (bapok) mencukupi.

Hasilnya, dari pantauan dan bincang dengan pengelola pasar swalayan, stok bahan pokok bukan hanya cukup tapi tersedia banyak.

“Saya melakukan pemantauan ke pasar swalayan untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan setiap hari tersedia cukup. Puji Tuhan stok bahan keperluan setiap hari masih banyak,” ujar wali kota.

Dan untuk kesekian kalinya, ia mengimbau warga agar tidak terlalu panik, namun tetap waspada.

“Saya harapkan kembali agar masyarakat tetap waspada dan tidak perlu panik. Mari tetap berdoa untuk Manado agar dilindungi Tuhan,” ucap Ketua Dewan Pengawas Apeksi tersebut.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here