Meriah, Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Tahun 2020

0
423
Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Tahun 2020

Mitra, SULUTREVIEW -Sebanyak 571 Rider, meriahkan Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Tahun 2020 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang digelar di Depan Kantor Camat Pasan, Sabtu (7/3).

Gelaran Fun Adventure, dibuka secara langsung oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap SH, yang juga adalah Bupati pilihan rakyat Mitra ini.

Ia pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas suksesnya kegiatan Fun Adventure.

“Kegiatan ini merupakan kumpulan Komunitas Motor Roda Dua yang sudah dibentuk dan sangat bergengsi. Ini bukanlah bekal di jalan, tetapi bekal di medan,” jelas Sumendap.

Dalam kesempatan itu, Sumendap juga menantang Kapolres Mitra agar bisa mengadakan event yang seperti ini, dengan menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.

“Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut sementara melakukan pembinaan terhadap para Rider. Untuk itu saya minta Kapolres Mitra bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di Kabupaten Mitra, dengan mengundang pak Kapolda datang ke Kabupaten Mitra,” tukas Sumendap.

Terpisah Ketua Panitia Fun Adventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando mengatakan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini ada sebanyak 571 peserta.

“Para Raider sendiri datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun datang dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim. Ada juga datangnya dari Jawa Timur,” pungkas Bobby Sumangando. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here