Pertamina Gandeng Polda Gorontalo, Sediakan BBM dan Pelumas

0
165

Gorontalo, SULUTREVIEW

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII  bersama Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo melakukan penandatanganan kontrak kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas untuk Tahun Anggaran (TA) 2020 pada Selasa (04/02) di Hotel Maqna, Gorontalo.

Penandatanganan ini guna menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan Pelumas Pertamina di Provinsi Gorontalo.

Penandatanganan dilakukan antara Kepala Biro Logistik Polda Gorontalo, Kombes Pol. Munggaran K., dan Manager Corporate Sales Pertamina MOR VII, Jeffri Affandi. Kegiatan ini turut dihadiri jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda Gorontalo.

Kombes Pol Munggaran K. menjelaskan bahwa kerja sama antara Pertamina dengan Polda Gorontalo sudah terjalin sangat baik terutama dalam penyediaan BBM dan Pelumas. Dukungan Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda Gorontalo dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga pelayanan Pertamina dapat lebih baik lagi. Terus terang, kami membeli BBM dan Pelumas di Pertamina karena kami percaya dengan produk-produk Pertamina. Tidak mungkin kami membeli di tempat yang lain”, ungkap Munggaran K.

Jeffri Affandi mengungkapkan bahwa Pertamina menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Pertamina dan Polda Gorontalo.

“Koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan Pelumas bagi kegiatan operasional Polda Gorontalo,” ujarnya.

Lingkup penandatanganan kerja sama ini terdiri dari penyediaan BBM berupa Pertalite, Pertamax, Dexlite, Pertamina Dex dan varian-varian pelumas Pertamina.

“Diharapkan dengan kerja sama ini Pertamina dapat mendukung kepolisian sehingga pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, optimal dan maksimal,” pungkas Jeffri.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here