Citilink-Cocos Tour Boyong Ratusan Turis China Plesir ke Manado

0
725

Manado, SULUTREVIEW

Mengawali tahun 2020, pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) menunjukkan trend pertumbuhan.

Hal itu ditandai denga ratusan turis China yang melakukan kunjungan ke Bumi Nyiur Melambai, Kamis (16/1/2020).

Wisatawan China yang akan melakukan pelesir di daerah ini, menurut staf ahli Gubernur Sulut, Dino Gobel datang dari Kota Guiyang-Longdongbao yang difasillitasi Cocos Tour.

“Terima kasih Pak Kadis Pariwisata Sulut Bapak Henry Kaitjily dan tim yang terus mendorong pertumbuhan pariwisata di Sulut,” katanya.

Dino juga menyebut bahwa atensi General Manager dari Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai dan tim sangat tinggi.

“Mereka menunjukkan kinerja yang baik. Bahkan sudah bersinerji bersama dalam menyambut kedatangan wisatawan China,” tukasnya.

Selain Citilink Cocos, pada waktu yang hampir bersamaan, tiba dua flight dari maskapai Lion air dari Fuzhou dan Tianjin China.

“Mereka difasilitasi oleh MM Travel. Terima kasih atas kerja samanya,” kata Dino sembari menyampaikan
pesan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Sulawesi Utara adalah sorga pariwisata bagi semua turis dari seluruh dunia. Sulut adalah daerah aman dan nyaman, laboratorium kerukunan,” sebutnya mengutip pernyataan dua pemimpin Sulut.

Kabar bagus juga disampaikan Leo Larangan dari MM Travel Manado, bahwa turis China  sangat menikmati Sulut.

“Terima kasih masyarakat Sulut. Pak Gubernur dan Pak Wagub serta pimpinan daerah kab kota yang mendukung terus pariwisata Sulut,” ujar Leo.

“Mari torang terus jaga dan wujudkan keamanan dan kerukunan, serta kenyamanan sehingga turis betah dan mau datang lagi di Sulut,” tutup Dino.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here