Telkomsel Langit Musik dan OMG Poin Meriahkan Festival di Kota Manado

0
97

Manado, SULUTREVIEW

Sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia yang ada di kota Manado dan sekitarnya, pada Sabtu 16 November 2019, Telkomsel bersama Langit Musik dan Rans Entertaiment menggelar event  yang bertajuk Langit Musik Pagelarans Festival 2019 dan OMG Poin Festival yang dilaksanakan di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado.

Event yang akan menghibur masyarakat  dan meramaikan Kota Manado di saat weekend ini akan menghadirkan  banyak musisi dari Jakarta , diantaranya yaitu, Lyla, Luthfi Aulia  $ Certia Pulang Sekolah, Okka, Idol Junior, Coboy dan Junior Reborn. Dan tak ketinggalan pula penampilan  dari para musisi lokal yang ada di kota Manado yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar warga masyarakat Manado dan sekitarnya.

Manager Branch Manado, Anthony Pahotan Sitorus  mengatakan, “Langit Musik Pagelarans 2019  ini kami hadirkan sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia Telkomsel maupun pengguna Langit Musik .

“Melalui pertunjukan musik ini, kami ingin Langit Musik dilihat sebagai sebuah sarana baru dalam dunia musik tanah air yang menyediakan layanan musik digital yang dapat dinikmati para penggemar musik langsung dari ponsel. Dan  event pagelaran ini juga sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada industri musik khususnya musisi  dalam negeri terutama musisi daerah agar karyanya bisa semakin banyak didengar oleh masyarakat  dan sekaligus sebagai upaya melindungi karya musik anak bangsa,” katanya.

Selain itu,  event ini juga bertujuan agar dapat memotivasi para musisi lokal untuk terus berkarya menghasilkan karya terbaik mereka serta mampu mempromosikan karyanya melalui aplikasi digital Langit Musik dan karya orisinil mereka bisa menghasilkan keuntungan di era digital saat ini.

Langit Musik sendiri merupakan salah  satu aplikasi streaming milik Telkomsel yang dapat diunduh melalui aplikasi Google Play untuk pengguna android  dan App Store  bagi pengguna IOS hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp 22.000/30 hari.

Dengan biaya tersebut para pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak mengambil kuota data eksisting meskipun mendengarkan musik berkali-kali . Informasi lebih lanjut tentang layanan Langit Musik, pelanggan dapat mengakses website www.langitmusik.com.

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00-22.00 Wita itu, selain menyuguhkan penampilan lagu-lagu terbaik para musisi yang tampil ,  acara tersebut akan diawali dengan kegiatan “Zumba Party” Bersama Debora Sindoro, yang menyediakan hadiah kulkas dan beragam hadiah menarik lainnya melalui mekanisme penukaran Telkomsel POIN.

Untuk memeriahkan event  Langit Musik Pagelarans Festival di Manado ini, Telkomsel  juga menghadirkan OMG Poin Festival 2019 dimana pelanggan bisa menggunakan Telkomsel POIN nya  sebagai alat pembayaran dan mendapatkan diskon jumlah tertentu hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya saat belanja makanan/minuman di semua tenant / merchant  yang hadir di Event tersebut.

“Hanya dengan menukarkan 5 Telkomsel POIN pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 5000,” tukasnya.

Selain itu, pelanggan juga  dapat melakukan penukaran poin yang dimiliki dengan merchandise Telkomsel yang tersedia di booth Telkomsel Poin.

Selain diskon langsung dan hadiah langsung, di OMG Poin Festival di Manado ini pelanggan juga berkesempatan untuk ikut dalam Undian OMG POIN  dengan hadiah berupa 1 Samsung A30, 1 Smartwatch Xiaomi dan grand prize berupa 1 Motor Honda Beat. Untuk  ikut undian tersebut caranya cukup mudah, pelanggan cukup melakukan penukaran 5 POIN dan kemudian akan mendapatkan 1 kupon  undian OMG POIN yang akan diundi di jelang akhir acara.

Terkait Telkomsel POIN OMG Festival ini, Manager Branch Manado, Anthony Pahotan Sitorus   menyampaikan program ini dilaksanakan sebagai bentuk loyalty  kepada para pelanggan yang ada di kota Manado dan sekitarnya.

“Selain itu juga memberikan benefit kepada pelanggan Telkomsel untuk berkesempatan mendapatkan experience penuh tentang Telkomsel POIN dan mengikuti Undian  OMG POIN dengan beragam hadiah menarik,” sebutnya.

Para pelanggan Telkomsel memiliki Telkomsel POIN yang didapatkan berdasarkan penggunaan dan lamanya berlangganan.

Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel POIN untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp 5 ribu dengan minimum tagihan Rp 50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp. 50 ribu setiap bulannya  akan mendapatkan  1 Telkomsel POIN.

Telkomsel POIN merupakan program Loyalty untuk pelanggan, di mana mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon di berbagai merchant, merchandise ekslusive atau kupon undian hadiah.

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau mealui aplikasi MyTelkomsel.

Selain dapat ditukarkan dengan diskon atau benefit di sejumlah merchant terpilih, Telkomsel POIN juga bisa digunakan untuk mendukung aksi sosial, seperti program Donasi Bencana.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here