web analytics

Garda Mall Manjakan Pelanggan Penuhi Kebutuhan Otomotif di Satu Aplikasi

Garda Mall Manjakan Pelanggan Penuhi Kebutuhan Otomotif di Satu Aplikasi

Manado, SULUTREVIEW

Era industri 4.0 yang dibarengi dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat, membuat semua informasi dapat diakses dengan mudahnya di internet.

Kini perubahan juga merambah dunia otomotif. Dan asuransi Astra pun menjawabnya dengan menawarkan kebutuhan otomotif kepada para pengemudi.

Hal itu dituangkan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare yang telah dirilis sejak tahun 2015. Terbukti banyak konsumen yang telah merasakan manfaatnya, khususnya dalam mengurus klaim asuransi dan bantuan darurat di jalan. Garda Mobile Otocare pun ikut berevolusi.

Branch Head Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha

Menariknya, bertepatan dengan usia perusahaan ke-63 tahun, Asuransi Astra memperkenalkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Otocare, yaitu Garda Mall yang kini juga diperkenalkan di Manado.

Branch Head Asuransi Astra Manado, Ardian Yudha mengatakan melalui Garda Mall apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang diprioritaskan.

“Melalui aplikasi ini, customer akan diberikan banyak kemudahan. Mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait, seperti SIM dan STNK, permintaan layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan asesoris dan sparepart, hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut,” katanya di event Gathering di Manado, Sabtu (09/11/2019).

Empat versi Garda Mobile Otocare sebelumya telah memenuhi lima siklus pengendara mobil tersebut. Maka dari itu, Garda Mobile Otocare 5.0 ini akan melengkapi lima tahapan selanjutnya melalui fitur Garda Mall.

“Fitur Garda Mall ini dianggap mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. Berbagai produk otomotif seperti suku cadang dan asesoris, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas pun tersedia dalam fitur ini,” ujarnya.

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para pemilik kendaraan tanpa harus keluar rumah. “Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” kata Yudha.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply