Sulut Masih Membutuhkan Karya Nyata OD-SK

0
213
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou (OD-SK)

Penulis : Dra. Ivonne R.J Kawatu

KEPEMIMPINAN Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou (OD-SK), penting untuk diteruskan dan dilanjutkan.

OD-SK, nama populer yang tak terpisahkan, melekat dan merekat di setiap hati sanubari rakyat Sulut. Karena ada begitu banyak gerak juang, karya nyata yang di torehkan.

OD-SK, dua nama yang menyatu tetapi menjadi ribuan makna luar biasa, menjangkau di setiap kisi-kisi kehidupan pembangunan bangsa dan daerah Provinsi Sulut.

OD-SK, nama akronim yang disatukan, menjadi kompak dan kagum, karena dari situlah terpancar tampilan yang juat, dalam satu komando membangun negeri, membangun kebersamaan dan menjaga kerukunan, sehingga tampilan masyarakat berkarakter ramah, toleran, wellcome tetap terjaga.

OD-SK, dua nama tak terpisahkan, terukir di hati masyarakat, yang telah merasakan jejak langkah, membawa Sulut semakin dikenal dunia, menyetarakan pariwisata yang semakin diakui, tidak absen meraih WTP,  semakin menuntaskan kemiskinan, menjadikan SDM semakin unggul, siap menjadikan e-Goverment yang terintegrasi, infrastruktur semakin meluas,  proyek besar semakin bergelimang, pajangan penghargaan semakin panjang terpampang, dan di sana sini dihiasi kehadiran  investor, pejabat, teman, rekan, sahabat, kerabat, bahkan juga di hadiri wisatawan yang berkunjung dan mau balik di Sulut.

Ivonne RJ Kawatu.

OD-SK, dua nama yang seolah-olah tak mungkin dipisahkan, tatkala ada cerita Olly Dondokambey akan Pergi menjauh ke tingkat lebih tinggi, ada haru biru dan ragu, bahkan terasa akan pincang karena dari dua nama inilah kepemimpinan telah teruji kehebatannya. Sayang disayang untuk terpisah yang  tinggal beberapa langkah lagi.

OD-SK, dua nama yang telah viral menjadikan Sulut semakin dibicarakan, semakin diperhitungkan, bahkan semakin disegani, karenanya tuntutan dan tuntunan  program kegiatan yang tersisa haruslah diteruskan untuk dituntaskan.

OD-SK, dua nama yang terpelihara sehingga dikagumi, dihormati dan membuat masyarakat merindu  bukan untuk satu nama tetapi untuk dua nama yang telah disatukan ( OD-SK ) tetap berkiprah dalam capaian SDM unggul, ‘Indonesia Maju, Sulut Semakin Hebat. Kerja’, kerja, kerja masih menunggu dalam menjalankan  lima prioritas  yang sudah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo.

Olly Dondokambey-Steven Kandou (OD-SK), teruskanlah karena karya nyatamu tetap dinanti…God Bless.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here