web analytics

DAW Gandeng Unklab di Iven Honda Genio Custom Playground 

DAW Gandeng Unklab di Iven Honda Genio Custom Playground 
Honda Genio Custom Playground berlangsung meriah

Manado, SULUTREVIEW

Setelah diperkenalkan kepada masyarakat Sulawesi Utara pada bulan Agustus yang lalu oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), kini DAW menggelar kegiatan yang bertema Genio Custom Playground (10/10/2019).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi ini berlangsung sangat meriah di kawasan Mega Mas Manado

Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai games dan entertainment serta penampilan memukau dari artis Ibu Kota Angel Pieters.

Selain itu, Honda dan Unklab juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio, pameran dan penjualan Sepeda Motor Honda, Art exhibition, Genio Color Custom, Genio Digital Art Contest, Food Festival, Unklab Faculties Fair, Cultural Night, Medical Check Up, Job Fair dan Servis Murah.

Honda Genio memiliki desain yang casual dan bodi yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke kampus, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya.

“Kami optimis kehadiran Honda Genio ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Sulawesi Utara khususnya para kawula muda,” katanya.

“Event Genio Custom Playground kali ini DAW bekerjasama dengan Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi berkolaborasi menghadirkan brand fashion lokal, jajanan kuliner bahkan komunitas untuk meramaikan kegiatan serta memanjakan para pengunjung” ujar Handi.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19.350.000,-(On The Road Sulut) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.850.000,-(On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply