web analytics

Tim Pemprov A Optimistis Tumbangkan Tim Astra di Laga Basketball ODSK

Tim Pemprov A Optimistis Tumbangkan Tim Astra di Laga Basketball ODSK

Manado, SULUTREVIEW

Laga Basketball ODSK Cup antar club dan instansi masih terus berlangsung, dan terus memperlihatkan persaingan yang ketat.

Salah satu tim unggulan di kategori antar instansi, tim Pemprov A, pada Senin (97/10/2019) pukul 16.00 Wita siap menghadapi tim Astra pada lanjutan penyisihan grup di Pool Y.

Tim Pemprov A yang digawangi oleh Karo Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey, Ivan Bessouw, Victor Arthur dan lainnya, diketahui pada pertandingan pertama, pekan lalu, sukses memetik poin penuh dengan menumbangkan Tim Angkasa Pura yang merupakan salah satu tim kuat dengan skor 30-22.

Nah, pada pertandingan kali ini, Clay Dondokambey dan kawan-kawan berjanji kembali tampil maximal dan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya sebagai jawara grup.

“Hasil kemenangan pada laga perdana menjadi penyemangat kami dalam menghadapi pertandingan hari ini. Kami akan berusaha menjalankan taktik dan mempertahankan kekompakan tim untuk mengincar kemenangan. Tentunya support dari segenap pihak sangat kami hargai,” urai birokrat muda enerjik yang diketahui sebagai atlit basket junior sejak bersekolah di SMA N 9 Manado.

Clay sendiri menempati posisi Guard dan selalu mengobarkan semangat tim.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply