web analytics

Hormati Pendahulu, Olly Tabur Bunga di Makam FH Sualang

Hormati Pendahulu, Olly Tabur Bunga di Makam FH Sualang

Manado, SulutReview.com

Sebagai bentuk penghormatan kepada jasa dan perjuangan para pendahulu yang telah mengabdikan diri di Bumi Nyiur Melambai, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan tabur bunga.

Moment tabur bunga, juga dirangkaikan untuk menyongsong peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey, memimpin langsung seluruh prosesi ziarah.

Salah satunya ke makam Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, Freddy Harry (FH) Sualang di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Kamis (19/9/2019).

Dalam ziarah, nampak hadir Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam FH Sualang.

“Kita tidak bisa melupakan apa yang pendahulu-pendahulu kita sudah kerjakan. Kita hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan,” kata Olly usai melakukan ziarah di makam FH Sualang.

Sebelumnya, Gubernur Olly melakukan ziarah di makam Gubernur Sulut periode 1967-1978, Mayjen Purn. Hein Victor Worang di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara

Di lokasi makam HV Worang, Olly juga meletakan karangan bunga, melakukan upacara penghormatan serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa setiap pemimpin Sulut.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply