web analytics

Jelang Putaran II, BFC Sulut United Kedatangan Playmaker Baru

Jelang Putaran II, BFC Sulut United Kedatangan Playmaker Baru
Busari (tengah) mulai jalani aktivitas latihan dengan skuat BFC Sulut United di Mess Moy Residence, Bahu, Manado.

MANADO, SULUTREVIEW

BFC Sulut United kedatangan amunisi baru untuk mengarungi kerasnya putaran kedua Liga 2 2019. Pemain yang dimaksud adalah Busari, Playmaker yang sebelumnya bermain di Persibat Batang dan PSS Sleman.

Aktifitas penambahan pemain menjadi satu di antara yang tersibuk dalam beberapa hari terakhir manajemen BFC Sulut United. Sebab, menjadi sebuah kebutuhan sang Pelatih Herry Kiswanto untuk menambah daya gedor Tim Gorango Utara, julukkan BFC Sulut United itu.

“Busari sudah mulai beraktifitas dengan pemain yang ada saat ini,” kata Harry Paat, Media Officer BFC Sulut United, Minggu malam.

Saat ini, kompetisi Liga 2 telah berakhir untuk putaran pertama Grup Timur. Dimana, Persis Solo masih kokoh di posisi puncak dengan raihan 19 poin. Sedangkan BFC Sulut United turun perlahan dari perigkat 5 menjadi 7 dengan capaian 12 poin.

“Tapi perjuangan belumlah usai. Tanggal 27 Agustus putaran dua mulai bergulir. Kami berupaya semaksimal mungkin agar bisa bersaing lagi,” kata Asisten Pelatih, Leonard Soputan.

Dengan adanya tambahan amunisi pemain, BFC Sulut United diharapkan bisa memperbaiki peringkat klasemen Liga 2 Grup Timur.

Paling tidak, bisa bertahan di jenjang Liga 2 ataupun promosi ke Liga 1 sesuai harapan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Sulut United ditargetkan lolos Liga 2 atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” kata Olly pada acara Launching Sulut United Juni lalu.(srv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply