web analytics

Sulut United Ungguli Martapura FC 1-0

Sulut United Ungguli Martapura FC 1-0

Manado, SULUTREVIEW

Tim BFC Sulut United versus Martapura FC, kembali
menunjukkan keunggulannya sebagai tuan rumah.

Tiga laga home disapu bersih pasukan Herry Kiswato di Stadion Klabat.

Tim  berjuluk Gorango Utara menundukkan Tim Martapura FC, Jumat (19/07/19).

Pelatih Kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengakui kemenangan Sulut United 1-0 atas tim asuhannya dipengaruhi juga dengan faktor kecerdikan tuan rumah memanfaatkan celah atau kesempatan yang diperoleh.

“Dalam setiap pertandingan akan ada peluang atau kesempatan sekecil apapun. Kali ini tuan rumah Sulut United mampu memanfaatkannya. Selamat untuk Sulut United,” katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Frans Sinatra yang juga mantan pemain Timnas menambahkan, timnya sudah berusaha untuk bermain disiplin dan terbukti lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, kecolongan gol tuan rumah yang tercinta karena pemainnya terlambat menutup celah yang membuat pemain tuan rumah mencetak gol.

Pelatih Sulut United Herry Kiswanto menyambut gembira hasil ini dan memberikan apresiasi atas usaha pemain-pemainnya yang akhirnya membuahkan kemenangan 1-0 atas tim tamu Martapura FC.

“Saya tegang juga melihat jalannya pertandingan tadi. Pemain-pemain kita seperti tak berkutik di babak pertama. Gol Fajar Romansah merupakan gol indah. Mari kita syukuri kemenangan ini,” katanya.

Herkis mengakui, memasukkan Fajar Roamansah menit ke 63 karena melihat dua striker Sulut United Eksel Runtukahu dan Martinus seperti menghadapi ‘jalan buntu’.

Fajar Romansah yang mencetak gol menit ke – 65 merupakan pemain pengganti yang masuk menit ke – 63, menggantikan Martinus. Dua menit di lapangan ia mencetak gol kemenangan bagi Sulut United.

Kemenangan ini membuat Sulut United naik ke posisi ketiga dengan 10 poin dari 5 pertandingan. Selanjutnya Sulut United akan menghadapi PSBS Biak, Rabu (24/7/2019) di Stadion Klabat.(ist)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply