web analytics

Tundukkan Persiba 2-0, Olly Puji Permainan Cantik Sulut United

Tundukkan Persiba 2-0, Olly Puji Permainan Cantik Sulut United

Manado, SULUTREVIEW

Sulut United berhasil menundukkan Persiba Balikpapan, dengan score 2-0.di Stadion Klabat, Minggu (7/7/2019).

Gol cantik yang diciptakan Sahar pada menit ke 16 di babak pertama dan gol kedua yang dicetak striker Martinurs Novianto di menit ke 51, pada akhirnya menghasilkan tiga (3) poin untuk Sulut United.

Menurut keterangan Pelatih dari Persiba-Balikpapan, Benny Oktovianto sangat menyesalkan kekalahan yang dialami timnya.

“Gol pertama yang dipersembahkan tuan rumah Sahar Tehupelasury sangat mengejutkan. Sebab, dalam permainan Persiba sempat mendominasi, tepatnya di 15 menit pertama laga,” tukasnya.

Benny menyebutkan, dalam laga kali ini ada koordinasi sistem yang tidak berjalan.baik. Terutama di lini tengah depan. Akibatnya, Sulut United dapat memboboli gol terlebih dahulu,” tandasnya dalam konferensi pers.

Menariknua, usai dibobol gol Sulut United, pihaknya telah menginstruksikan Benny Ashar agar lebih berani lagi menyerang. Berikut melakukan tendangan dari luar kotak pinalti.

“Sangat disayangkan, karena Persiba gagal mencetak gol di babak pertama. Mungkin akan menjadi lain, jika Persiba dapat mencetak gol,” tukasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, pelatih Sulut United, Herry Kiswanto (Herkis) mengaku sangat surprise atas hasil terbaik dari tim asuhannya.

“Kami sangat bersyukur karena mendapatkan tiga poin. Meski demikian, kita tidak boleh terlena dalam euforia kemenangan,” tukasnya.

Laniut kata Herkis, gol yang dicetak Sahar memberikan motivasi dan semangat bagi tim untuk bermain semakin solid. Padahal, di babak pertama Sulut United sempat tertekan.

“Ternyata gol di babak pertama, semakin mendorong tim bermain apik,” ujarnya.

Atas kemenangan Sulut United, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa kemenangan yang dicapai adalah bukti kerja keras dan perjuangan.

“Kemenangan Sulut United berhadapan dengan Persiba Balikpapan, benar- benar luar biasa dan fantastis. Hal itu terlihat sejak babak pertama hingga babak terakhir,” tandasnya sambil menambahkan Sulut United bermain semakin solid dan mampu menguasai laga pertandingan sehingga membuahkan hasil tiga poin.

“Dengan demikian Sulut United akan semakin melaju ke putaran selanjutnya pada Liga II tahun 2019 ini,” kata Olly.

Olly juga optimis pada putaran berikutnya Sulut United, kembali merebut kemenangan.

“Semoga saja tim Sulut United lolos dan berlaga pada Liga I,” tutup Olly.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply