web analytics

Nonton Laga Sulut United, Gubernur Ajak Beli Tiket di Loket

Nonton Laga Sulut United, Gubernur Ajak Beli Tiket di Loket

Manado, SULUTREVIEW

Laga Sulut United FC dalam waktu dekat ini akan dihelat, karenanya para suporter yang dipastikan akan memenuhi stadion Klabat diimbau untuk membeli tiket di loket atau via online.

Tak tanggung-tanggung, ajakan itu langsung disuarakan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE agar masyarakat dan supporter tidak membeli tiket lewat calo.

“Suporter Sulut United FC yang akan menyaksikan laga tim kesayangan di stadion Klabat Manado agar tidak membeli tiket dari calo. Belilah tiket di tempat yang resmi,” ungkap Olly di area depan Stadion Klabat, Rabu (26/6/2019).

Sulut United FC, diketahui akan menghadapi lawan tanding Mitra Kutai Kartanegara, tepatnya di moment kompetisi Liga 2 pada tanggal 2 Juli 2019 mendatang.

“Kompetisi ini harus disupport. Karena itu marilah kita beli tiket di loket, jangan beli lewat calo,” kata Gubernur Olly kembali.

Olly yang didampingi Sekdaprov Edwin Silangen, meninjau langsung loket penjualan tiket pertandingan Sulut United FC di area depan Stadion Klabat.

Olly memastikan kapasitas Stadion Klabat mampu menampung 10 ribu penonton. Karena itu, penjualan tiket wajib dijual hanya di tempat resmi agar distribusi dan penjualan tiket bisa diawasi dan terkontrol.

“Stadion Klabat mampu menampung 10 ribu orang. Saya berharap kepada pengelola dan manager klub dan semua pihak agar jangan menjual tiket kepada calo,” tandas Olly.

Sesuai informasi, tiket pertandingan Sulut United FC yang akan menghadapi Mitra Kukar dapat dibeli masyarakat, tiga hari sebelum  tanggal 2 Juli 2019 dengan rincian harga, yaitu : Royal Box : Rp500 ribu, VVIP : Rp400 ribu, VIP : Rp200 ribu, Kelas 1 : Rp100 ribu, Regular Tribun Timur : Rp50 ribu serta Regular Tribun Utara dan Selatan : Rp30 ribu.

Harga tiket yang dijual tersebut disertai promo Buy 1 Get 1 Free. Ketentuan ini berlaku baik melalui pembelian di loket resmi ataupun via online di Loket.com.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply