web analytics

Manfaatkan Moment Libur, Wagub Quality Time Bersama Keluarga

Manfaatkan Moment Libur, Wagub Quality Time Bersama Keluarga

SULUTREVIEW- Libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadi moment spesial bagi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven Kandouw. Sebab di hari istimewa tersebut dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga.

Tanpa ada pengawalan dan bantuan para ajudan, Wagub Kandouw bersama keluarga sejenak melepaskan penat dari rutinitas dengan melakukan perjalanan wisata ke Pulau Bali.

Dipilihnya Bali, bagi Kandouw bukan soal tempat. Melainkan bagaimana dapat menghabiskan waktu sebaik-baiknya dengan orang-orang terkasih.

Quality time atau waktu berkualitas bersama keluarga nilainya melebihi segala sesuatu. Artinya tidak dapat  dibandingkan dengan materi,” ujarnya.

Kandouw yang berlibur bersama isteri tercinta, dr Devi Tanos MARS dan putera bungsu Oswaldo Kandouw serta keponakan Zachary Pioh, Zerenya Mathilda Sarah Pioh dan Jos Pondaag semakin menambah sukacita liburan.

“Bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari itu penting, namun yang paling penting bagaimana membagi kebahagiaan dan sukacita bersama orang-orang terkasih dengan quality time,” tandasnya.

Uniknya, liburan bersama keluarga kali ini, Kandouw benar-benar tampil apa danya tanpa embel-embel pejabat.

Hal itu terlihat karena Kandouw hanya mengenakan sendal jepit. Bahkan rela menenteng tas dan koper saat naik turun pesawat.

“Liburan telah usai, tiba waktunya kembali menjalani aktivitas kerja. Dan besok (10/6/2019) harus mengikuti apel Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kerja Honorer,” sebutnya.(eda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply