Safari Ramadhan, Olly Bawa Pesan Damai di Minahasa

0
119

Langowan, SULUTREVIEW

Perjalanan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, dipusatkan di Masjid Baiturrahman Amongena I Langowan, Kabupaten Minahasa.

Pada lawatannya ke Minahasa, Olly menyampaikan sapaan dan ungkapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh jemaah.

Olly berharap umat Muslim yang tengah melaksanakan puasa di bulan suci yang penuh rahmat ini, mampu memperkuat ikatan persaudaraan serta hidup rukun dan damai dalam membangun Sulut.

“Di bulan yang penuh rahmat ini yang dibutuhkan adalah meningkatkan ketaqwaan, memperkaya iman dan menjaga silahturahmi antar sesama,” kata Olly Senin (20/5/2019).

Olly menambahkan setiap ajaran agama, menganjurkan manusia untuk bekerja sama dan saling tolong menolong dengan sesama. Terutama dalam hal kebaikan tanpa ada batasan ras, suku, agama dan adat istiadat.

Terkait suksesnya pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif di Sulut, Olly juga mengapresiasi peran seluruh jemaah yang ikut menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu hingga berlangsung lancar, aman dan damai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena masyarakat telah mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai,” beber Olly.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan berupa makanan dan Al-Qur’an sebanyak 150 paket untuk jemaah dan para anak panti asuhan.

Safari Ramadhan dan buka puasa bersama turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here