Gubernur Resmikan Pemekaran GMIM Wilayah Manado Malalayang Timur

0
521

Manado, SULUTREVIEW

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE yang didampingi isteri tercinta, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, ikut menghadiri ibadah peresmian GMIM Wilayah Manado Malalayang Timur.

Di tengah sukacita jemaat tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Pdt. Eduard Arina, yang mendapatkan kepercayaan mengemban posisis sebahai Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW).

Peresmian Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ini, secara langsung ikut menambah wilayah pelayanan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi kebersamaan jemaat GMIM, terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Bumi Nyiur Melambai.

“GMIM bersatu, pemerintah akan siap back up,” kata Olly di GMIM Nafiri Malalayang Satu, Minggu (19/5/2019).

Tidak itu saja suksesnya pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif pada 17 April 2019 lalu merupakan bukti dukungan warga GMIM terhadap program prioritas pemerintah.

“Sulawesi Utara sukses melaksanakan Pemilihan Umum. Hal ini tak lepas dari peran seluruh warga GMIM yang turut menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini. Pemerintah pusat memberi apresiasi,” beber Olly.

Selanjutnya, terkait pelantikan Pdt. Eduard Arina sebagai Ketua BPMW wilayah Manado Malalayang Timur, gubernur juga berharap agar pemekaran dapat memotivasi wilayah Manado Malalayang dan Manado Malalayang Timur untuk mengefektifkan pelayanan kepada Jemaat GMIM.

“Jika wilayah memerlukan bantuan, langsung bilang saja ke gubernur,” kunci Olly disambut tepuk tangan jemaat.

Adapun ibadah Peresmian GMIM Wilayah Manado Malalayang Timur turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan para pejabat Pemprov Sulut.

Turut hadir para pejabat eselon II Provinsi Sulut dan calon anggota dewan terpilih Jean Sumilat.(eda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here